Mayat Pria Mulut Tersumpal Ditemukan di Parit


Penemuan mayat Mr X jadi tontonan warga

MALANG :: jatimnow.com - Diduga korban pembunuhan. Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di saluran air area persawahan Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang.

Kontan saja penemuan mayat tersebut membuat heboh warga desa setempat. Warga yang mendengar, berduyun-duyun menonton proses evakuasi mayat yang akan dibawa ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Saat ditemukan, di bagian mulut terikat sebuah kain udeng. Selain itu mayat pria ini mengenakan jaket, kaos dan celana panjang.

Pantauan di lokasi, pada bagian kepala ditemukan bekas luka dan bercak darah, diduga akibat pukulan.

Mayat itu ditemukan tiga petani yaitu Kasdan (46), Samin (45) dan Supomo (45). Ketiga petani ini maupun warga setempat tidak ada satupun yang mengenali.

Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Riyanto menyatakan, tak satupun warga mengenal korban.

"Apakah itu warga Singosari atau daerah lain masih kita selidiki. Atau apakah memang sengaja dibuang di TKP," kata Untung saat dikonfirmasi, Minggu (24/12/2017).

Untuk memudahkan segera terungkap, ia mengimbau kepada masyarakat kehilangan anggota keluarga untuk melaporkan ke polisi.

"Dugaan awal korban pembunuhan dengan melihat kondisinya," katanya.

(redaksi)

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter