Bak Superhero, Pemain Manchester United ini Tangkap Perampas Tas Nenek

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Victor Lindelof (Foto: EPA-EFE/Peter Powell)

jatimnow.com - Bek Manchester United, Victor Lindelof membuat sensasi positif. Pesepak bola berkebangsaan Swedia itu menghentikan aksi kejahatan seorang pencuri. Surat kabar di negara asalnya, Aftonbladet memberitakan hal ini.

Peristiwa tersebut berlangsung di kota asal Lindelof, Vasteras. Kota yang terletak di sebelah barat Stockholm. Pada Senin (24/8) seorang pria yang sedang mengendarai sepeda merampas tas milik wanita berusia 90 an tahun.

Sang bek yang berada di sekitar lokasi penjambretan, langsung mengejar pelaku. Lindelof berhasil menangkap si pencuri, menahan, dan menyerahkan ke pihak berwenang.

"Kepolisian ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada saksi, atas intervensi yang cepat dan bijak," demikian pernyataan pihak keamanan setempat memuji aksi heroik palang pintu berusia 26 tahun, dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/8).

Kubu United juga membenarkan cerita tersebut. Sejatinya, pemain mereka sedang memanfaatkan jeda kompetisi dengan berlibur.

Korban ingin berterimakasih dengan cara membelikan makan siang untuk Lindelof. Pelaku menghadapi dakwaan pencurian, ditambah pelanggaran memakai narkoba. Demikian sisi lain eks penggawa Benfica itu.

Fakta demikian melengkapi kegemilangan Lindelof sebagai sosok yang dipuja penggemar di lapangan. Sepanjang musim 2019/2020, ia tak tergantikan.

Ia turun di 47 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak satu gol. Lindelof menjadi tandemi Harry Maguire. Di tempat lain, terdengar pemberitaan negatif seputar Maguire.

Kapten United itu diduga terlibat perkelahian di sebuah bar saat sedang berlibur di Yunani. Maguire sempat ditahan, dan kini menunggu dakwaan.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter