jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Ditemukannya Bayi hingga Rapid Test ke Bali Dicabut

Bayi yang ditemukan di depan rumah warga (foto istimewa)

jatimnow.com - Peristiwa bayi perempuan dengan surat ditemukan di depan rumah warga dan alasan kantor Satpol PP Surabaya tak lockdown meski satu anggota terkonfirmasi Covid-19 serta kewajiban rapid tes penumpang kapal dari Banyuwangi ke Bali resmi dicabut menjadi pilihan pembaca pada Selasa (26/8/2020).

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Bayi Perempuan dengan Surat Ditemukan di Depan Rumah Warga Surabaya

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Bayi perempuan dengan sepucuk surat ditemukan di depan sebuah rumah warga di Sumur Welut RT O5 RW 01, Lakarsantri, Surabaya, Senin (24/8) malam.

Saat ditemukan, bayi itu dalam keadaan hidup terbungkus kain jarik warna coklat tua, selimut merah. Di sampingnya juga ditemukan surat yang diduga ditulis orangtuanya pada secarik kertas.

1 Terkonfimasi Corona, Ini Alasan Kantor Satpol Surabaya Tak Lockdown

Meski satu anggota terpapar Covid-19, kantor Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya tidak lockdown.

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surabaya, Irvan Widyanto berdalih jika Satpol PP dan Linmas adalah memberikan pelayanan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Kewajiban Rapid Test Penumpang Kapal dari Banyuwangi ke Bali Dicabut

Kewajiban rapid test bagi pengguna jasa penyeberangan dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi ke Pulau Bali akhirnya dicabut.

Loading...

Meski begitu, semua pengguna jasa penyeberangan atau penumpang kapal wajib mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

Berita Terkait