Wow, Founder Kosmetik ini Bagikan Ratusan HP Gratis ke Pelajar

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Ilustrasi pelajar mengikuti belajar online di pelosok perkampungan (Foto: Antara/Muhammad Bagus Khoirunas via Republika)

jatimnow.com - Untuk membantu proses belajar mengajar online, KF Skin Cosmetics akan memberikan ratusan handphone (HP) gratis kepada para pelajar kurang mampu di lima daerah di Jawa Timur.

Founder KF Skin Cosmetics, Miss Cindy menyebut, dirinya akan menggandeng Andreansuwanto untuk membagikan hingga 200 unit HP secara gratis kepada para pelajar tidak mampu dan pelajar yatim piatu agar mereka bisa mengikuti pembelajaran online di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

"Pembagian HP gratis ini untuk memudahkan dalam mengikuti pembelajaran daring bagi pelajar yang tidak mampu dan para pelajar yatim piatu," ujar Cindy dalam siaran pers yang diterima jatimnow.com, Minggu (30/8/2020).

Cindy menjelaskan, ratusan HP gratis itu akan dibagikan untuk para pelajar tidak mampu dan yatim piatu di lima daerah di Jatim, di antaranya Jombang, Bojonegoro, Lamongan, Gresik dan Surabaya. Penyaluran akan dilakukan mulai September 2020 secara bertahap.

Founder KF Skin Cosmetics, Miss CindyFounder KF Skin Cosmetics, Miss Cindy

"Untuk di Kabupaten Lamongan, salah satu sasaran kami yaitu Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame," terang Cindy.

Dia berharap, pembagian HP gratis ini bisa bermanfaat dan memudahkan para pelajar dalam mengikuti belajar daring atau online.

Sementara Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul Angely Emitasari menyambut baik rencana KF Skin Cosmetics membagikan HP gratis bagi pelajar tidak mampu dan yatim piatu di desa yang dipimpinnya tersebut.

"Alhamdulillah tentunya kami sangat senang sekali atas inisiatif dari KF Skin Cosmetics dalam pembagian HP gratis. Semoga bisa meringankan sekaligus bisa mempermudah belajar daring khususnya bagi pelajar tidak mampu yang belum punya HP," ungkap kades cantik yang juga penyanyi dangdut ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter