Pilwali Surabaya 2020

Azrul Ananda Beri Semangat Machfud Arifin-Mujiaman: Menang!

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Azrul Ananda saat memberikan semangat pada Machfud Arifin-Mujiaman di halaman Sutos

jatimnow.com - Azrul Ananda menyambut kedatangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno di halaman Surabaya Town Square (Sutos), Minggu (6/9/2020).

Ketika Machfud Arifin-Mujiaman hendak turun dari mobil, tiba-tiba Azrul Ananda yang juga Presiden Persebaya itu berdiri di sisi kiri mobil yang ditumpangi pasangan cawali-cawawali yang diusung 8 koalisi partai, PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem, Golkar dan PKS itu.

"Selamat ulang tahun Pak Machfud. Semoga Pak Machfud bisa menjadi Wali Kota Surabaya dan bisa mengubah Surabaya lebih baik lagi," ujar Azrul Ananda.

Azrul juga mendoakan Cawawali Mujiaman terpilih sebagai wakil wali kota Surabaya dan bekerjasama dengan Machfud Arifin.

"Selamat bekerja Pak Mujiaman dan sampai tujuan," tambah Azrul.

Azrul yang juga putra dari tokoh nasional mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan itu pun menerikkan yel yel.

"Pak MA (Machfud Arifin)," teriak Azrul.

"Menang," jawab para pendukung Machfud Arifin-Mujiaman dari kader dan simpatisan 8 partai koalisi serta relawan dari berbagai komunitas masyarakat di Surabaya.

Karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, Azrul Ananda memberikan salam dengan menempelkan tangan atau tidak bersalaman. Sedangkan Azrul dengan Mujiaman salam mengepal tangan.

Kemudian, Machfud Arifin bersama Mujiaman berjalan kaki dari Sutos, Jalan Hayam Wuruk menuju ke Kantor KPU Kota Surabaya di Jalan Adityawarman.

Selama perjalanan, Machfud Arifin dan Mujiaman dielu-elukan pendukungnya yang berasal dari berbagai lapisan kelompok maupun partai.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter