Pemuda di Pasuruan yang Tewas Diduga Dibegal, Polisi Periksa 3 Saksi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Korban tewas diduga dibegal

jatimnow.com - Lima hari kasus tewasnya seorang pemuda yang diduga dibegal di jalan pinggir hutan penghubung Dusun Kesiman dan Terongdowo, Desa Sukoreno, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan hingga kini belum terungkap.

Unit Reskrim Polsek Prigen yang dibackup Satreskrim Polres Pasuruan masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Baca juga:  

"Sampai saat ini, kita masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku tersebut," jelas Kapolsek Prigen, AKP Marwan, Selasa (8/9/2020).

Ia menyebut telah memeriksa saksi yang mengetahui kejadian hingga mengakibatkan Arif Krisyanto (28) tewas.

"Untuk saksi masih 3 orang. Yakni istri korban, sopir truk yang mengetahui kejadian tersebut dan warga sekitar," ungkapnya.

"Motif yang lain belum bisa dibuktikan. Sementara yang terjadi kan sepeda motornya (milik korban) hilang. Ya perampasan (begal) itu. Keterangan saksi juga tidak ada yang menyebut itu. Nanti kalau sudah tertangkap (pelaku), mungkin muncul motif yang lain. Mungkin lo ya," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter