Menang Duel, Dua Rampok Bersajam Gasak Uang Puluhan Juta dari Alfamart

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi selidiki Alfamart yang dirampok

jatimnow.com - Alfamart yang berada di Jalan Raya Prigen-Pandaan tepatnya di Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dirampok, Jumat (11/9) malam.

"Ada dua orang pelakunya (perampok). Mereka masuk toko dan membawa kabur uang di brankas hasil penjualan selama dua hari," kata karyawan Alfamart, Lailatul Istiqomah (25), Sabtu (12/9/2020).

Menurutnya, kedua pelaku masuk ke toko layaknya pembeli meski mereka memakai jaket dan penutup wajah. Dengan memanfaatkan situasi sepi, kedua perampok itu mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan celurit dan mengancam kasir yang tengah bertugas.

"Kami tidak curiga sama sekali karena usai mereka berbelanja, keduanya merampok," ungkapnya.

Saat kasir Alfamart mendapat ancaman dari para perampok, kedua karyawan yang tengah makan di dalam ruangan langsung keluar dan duel dengan pelaku. Sayangnya, duel tersebut dimenangkan oleh kedua perampok.

Kedua perampok kemudian meminta semua uang di dalam brankas yang berisi puluhan juta rupiah. Mereka kemudian kabur setelah menyekap karyawan di dalam toko.

"Ciri-cirinya saya tak tahu, karena wajahnya tertutup. Jumlah pasti uangnya saya kurang tahu secara pasti. Perkiraan puluhan juta rupiah,” tandasnya.

Kasus perampokan ini masih diselidiki Mapolsek Prigen, Polres Pasuruan.

"Kasus perampokan ini masih tengah kami dalami sekaligus proses lidik. Pelakunya dua orang," kata Kapolsek Prigen, AKP Marwan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter