Janji Imam Menikahi Kekasih Berujung Jeruji Besi

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Ilustrasi pencabulan

jatimnow.com- Janji adalah hutang. Dan hutang harus dibayar. Mungkin kalimat  itulah yang tepat untuk Imam (22), pemuda asal Desa/Kecamatan Sukowono, Jember. Janji untuk menikahi sang kekasih akhirnya harus dibayar dengan mendekam dibalik jeruji besi.

Ya, Imam ditangkap aparat Polsek Muncar, Banyuwangi, atas tuduhan menyetubuhi anak perempuan di bawah umur. Perempuan itu tak lain IM (17), kekasihnya asal Kecamatan Tegaldlimo. Dia diduga berulangkali menyetubuhi IM, dengan janji akan menikahinya.

"Tersangka berjanji kepada korban bahwa tersangka akan menikahi korban, akhirnya korban mau disetubuhi oleh tersangka," ungkap Kapolsek Muncar, Kompol Toha Choiri, Senin (21/5/2018).

Perbuatan itu dilakukan tersangka di rumah temannya, Johan, di Dusun Stoplas Desa Kedungrejo, Sabtu (19/5/2018) sore. Karena korban masih berstatus pelajar SMA, sehingga hubungan kedua sejoli ini mulai terendus oleh orang tuanya.

"Orang tua korban akhirnya membuat laporan polisi pada Minggu (20/5/2018) kemarin. Bahwa anaknya menjadi korban tindak kriminalitas," jelasnya.

Usai menerima laporan, hari itu juga polisi bergerak cepat. Tersangka ditangkap di rumah temannya yang juga  tempat kejadian perkara. Dari berita acara pidana, tersangka mengaku sudah berpacaran dengan korban sejak lama. Korban pun tak menampiknya.

"Ternyata selama berpacaran, tersangka kerap menyetubuhi korban. Lagi-lagi, tersangka berjanji akan menikahi korban," pungkasnya.

 

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter