Pilihan Pembaca: Kakek Pemilik Batu Gigi Petir hingga Pemotor Tewas

Editor: Redaksi / Reporter:

M Ali tunjukkan batu gigi petir yang dimilikinya sejak muda

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Minggu (20/9/2020). Ketiga berita itu adalah cerita kakek di Kota Probolinggo yang memiliki batu gigi petir, mobil disambar kereta komuter di Pasuruan akibatkan satu orang tewas dan pemotor tewas yang didudag tersetrum jebakan tikus.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Cerita Kakek di Kota Probolinggo yang Miliki Batu Gigi Petir

Muhammad Ali (80), asal Jalan Kerinci Gang 1, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo mengaku memiliki batu gigi petir.

"Saya memiliki dan menyimpan batu gigi petir ini sejak Tahun 1950 an," katanya, Minggu (20/9/2020).

Ia menyebut jika batu gigi petir tersebut dimilikinya saat belum menikah. Kakek itu mengaku tidak pernah menceritakan keberadaan batu warna hitam itu kepada keluarga maupun anak-anaknya.

Mobil Berisi Satu Keluarga Disambar KA Komuter, Satu Orang Tewas

Mobil Suzuki Splash bernopol N 559 VH yang dinaiki satu keluarga tersambar Kereta Api Komuter rute Bangil-Surabaya di perlintasan KA simpang tiga Yonkav 10 Tank yang berada di Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 14.10 Wib.

"Sampai saat ini, laporan yang saya terima ada 1 orang meninggal dunia dari 3 orang yang ada di dalam mobil," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Jatuh dari Motor, Pria ini Tewas Diduga Kesetrum Listrik Jebakan Tikus

Seorang pemotor, Agung Nafrul Rifai (24), asal Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas di sawah milik Saidi yang berada di Dusun Sidorejo 1, Desa Sidorejo, Sabtu (19/9) malam.

Dari hasil olah tkp, korban yang membawa motor Shogun bernopol AE 3414 LV diduga mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke sawah milik Saidi.

Korban kemudian menyentuh jebakan tikus yang dialiri listrik. Itu diperkuat dari hasil visum luar yang terlihat ada beberapa luka bakar di tubuh korban.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter