Polisi Kantongi Ciri-ciri Pria Peneror Perempuan dengan Alat Kelamin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Tangkapan layar video pelaku perlihatkan alat kelaminnya pada korban

jatimnow.com - Satreskrim Polres Malang Kota memburu seorang pria yang memperlihatkan alat kelaminnya kepada perempuan di Jalan Cakalang RT 4/RW 1, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata langsung memerintahkan anggota untuk memburu pelaku melalui rekaman video korban.

Baca juga: Seorang Perempuan di Kota Malang Jadi Korban Teror Alat Kelamin Pria

"Saat ini masih melakukan penyelidikan. Pelaku masih dalam pencarian. Rekaman video itu jadi bahan kami," tegasnya, Selasa (22/9/2020).

Senada, Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan Satreskrim Polres Malang Kota langsung menindaklanjuti setelah adanya korban dari teror alat kelamin seorang pria. 

"Informasi dari Kasat Reskrim Polresta Malang (AKP Azi Pratas Guspitu), timnya langsung turun mendalami dan melakukan penyelidikan terkait pemberitaan tersebut," jelas Marhaeni. 

Ia menyebut, pelaku diburu agar segera terungkap dan tidak kembali mengulangi perbuatannya serta membuat masyarakat cemas.

"Doakan segera terungkap," ujar dia.

Sebelumnya, PN (22), seorang wanita mengaku mengaku menjadi korban aksi tidak senonoh pria yang memperlihatkan alat kelaminnya hingga membuat korban trauma dan ketakutan.

Korban yang merupakan karyawati itu menjelaskan jika pelaku mengendarai sepeda motor Honda Supra X berwarna hitam. Karena terkejut pelaku melakukan aksi itu, korban teriak minta tolong pada warga dan ketua RT.

Saat diusir korban, pelaku malah merasa tertantang, dan semakin berani hingga turun dari sepeda motor kemudian melorotkan celananya hingga selutut sembari terus melakukan onani.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter