Mayat Mulut Tersumpal di Parit adalah Anggota Kostrad


MALANG :: jatimnow.com - Pengungkapan mayat dengan mulut tersumpal di saluran air area persawahan Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang, terkuak.

Dari ciri-ciri, korban yang diduga menjadi korban pembunuhan diketahui anggota TNI AD bernama Serka Achmad (45), anggota Divisi II Kostrad, Singosari.

Satreskrim Polsek Singosari dan Tim Identifikasi Polres Malang sudah meminta keterangan keluarga untuk memastikan identitas korban.

Baca: Mayat Pria Mulut Tersumpal Ditemukan di Parit

"Identitas sudah ditemukan (Serka Achmad), berdasarkan keterangan anak korban dan keluarga," ungkap Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono di kamar jenazah RSSA Malang Jalan Belakang Rumah Sakit, Minggu (24/12/2017).

Saat korban ditemukan, di bagian mulut terikat sebuah kain udeng. Selain itu mayat pria ini mengenakan jaket, kaos dan celana panjang.

Pantauan di lokasi, pada bagian kepala ditemukan bekas luka dan bercak darah, diduga akibat pukulan.

Mayat itu ditemukan tiga petani yaitu Kasdan (46), Samin (45) dan Supomo (45). Ketiga petani ini maupun warga setempat tidak ada satupun yang mengenali.

(redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter