Pilihan Pembaca: Remaja Bunuh Diri hingga Cerita Korban Begal Payudara

Editor: Redaksi / Reporter:

Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Jumat (25/9/2020). Ketiga berita itu adalah remaja bunih diri saat video call dengan pacarnya, pembongkaran makam oleh pihak keluarga dan viral cerita perempuan menjadi korban begal payudara.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Tragis, Remaja ini Bunuh Diri saat Video Call Pacar

Diduga hanya karena asmara, seorang remaja bernama Viqi Ardiansyah (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia mengakhiri hidupnya diduga saat video call pacarnya di rumahnya Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.

"Dugaan terkuat korban bunuh dengan karena personalan asmara. Diduga ada permasalahan antara korban dan pacarnya," terang Kapolsek Sine, Iptu Farid Suharta, Jumat (25/9/2020).

Mengaku Kerasukan Arwah Minta Disucikan, Makam di Mojokerto Dibongkar

Sebuah makam yang terletak di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dibongkar oleh pihak keluarga, Selasa (23/9) malam.

Makam yang dibongkar itu adalah kuburan almarhum berinisial DRM warga desa setempat. Ia dimakamkan sekitar 14 hari lalu dengan menggunakan protokol Covid-19.

Salah satu warga setempat berinisial DA mengatakan jika almarhum dimakamkan dengan Protokol Covid-19 setelah meninggal di RSI Sakinah, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Viral Cerita Perempuan di Ponorogo Mengaku Jadi Korban Begal Payudara

Kiriman di akun Instagram @infoponorogo tentang seorang perempuan menjadi korban begal payudara di Bumi Reog menjadi viral. Isinya sebuah screenshot percakapan di akun WhatsApp yang dikirim ke admin @infoponorogo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter