Kasat Sabhara dan Kapolres Blitar Berseteru, Paminal Diterjunkan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Kolase Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya dan Kasat Sabhara AKP Agus Tri Susetyo

jatimnow.com - Mundurnya Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri Susetyo dari anggota kepolisian akibat berseteru dengan Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya akhirnya sampai ke telinga Mabes Polri.

Mabes Polri telah memerintahkan Kabid Propam Polda Jatim untuk menurunkan Paminal ke Polres Blitar.

"Benar, sudah saya hubungi Kabid Propam Polda Jatim. Akan diturunkan Paminal ke Blitar untuk klarifikasi kasus tersebut. Tentunya nanti yang bersangkutan dan Kapolres Blitar akan dimintai keterangan termasuk anggota lainnya yang mengetahui kejadian yang dimaksud," ungkap Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020).

Baca juga:  

"Dan untuk sementara, Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri Susetyo sesuai perintah Kapolda Jatim ditarik ke Polda Jatim," tambahnya.

Awi menambahkan, kasus tersebut selanjutnya akan diklarifikasi kebenarannya. Baik itu versi Kasat Sabhara dan versi kapolres untuk mengungkap fakta-faktanya.

"Kalau informasi awal dari Kabid Propam, ada anggota Sabhara yang rambutnya panjang kemudian ditegur kapolres dan kasatnya ini membela anak buahnya. Ini yang akan didalami," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter