Edinson Cavani Dikabarkan Sepakat Teken Kontrak Dua Tahun dengan MU

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Edinson Cavani (Foto: AP Photo/Thibault Camus)

jatimnow.com - Manchester United (MU) dikabarkan sudah saling sepakat dengan Edinson Cavani. Dikutip dari Mirror, Minggu (4/10), MU diklaim akan mengontrak pemain internasional Uruguay itu selama dua tahun senilai 20 juta poundsterling.

MU sudah membuka pembicaraan dengan mantan striker Paris Saint Germain itu selama sepekan terakhir. Keputusan MU mengejar Cavani setelah upaya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menemui jalan buntu.

Seorang sumber dari orang dalam MU menyebutkan negosiasi dengan pemain berusia 33 tahun itu berjalan baik, dimana Cavani akan digaji sebesar 20 ribu pound per pekan. Cavani berstatus bebas transfer setelah meninggalkan PSG akhir musim lalu.

Ia sudah memenangkan enam gelar bersama klub asal Prancis tersebut selama tujuh tahun di Paris. Kedatangan Cavani ke MU diharapkan bisa membawa pengalamannya yang matang ke dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer yang diisi oleh pemain muda.

MU memang saat ini tidak punya striker murni, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial bergantian mengisi posisi striker tengah.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter