Ngaku Stres Gegara Rumah Karaoke Ditutup, Seorang LC Konsumsi Sabu

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

LC yang nyabu diamankan di Mapolsek Lakarsantri, Surabaya

jatimnow.com - Alih-alih ingin menghilangkan stres lantaran rumah karaoke di Surabaya ditutup akibat Pandemi Covid-19, seorang ladies club (LC) freelance ini malah nekat nyabu. Buntutnya, LC itu berurusan dengan polisi.

LC itu bernama Ita alias Bella (25), warga Sawahan, Surabaya. Dia ditangkap Unit Reskrim Polsek Lakarsantri saat melintas di Jalan Pesapen sesaat setelah membeli sabu di Jalan Kunti.

Saat digeledah, Tim Unit Reskrim Polsek Lakarsantri yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Suwono menemukan barang bukti satu poket sabu seberat 0,37 gram yang disembunyikan di saku celana.

"Yang bersangkutan ini kami amankan setelah mendapat informasi jika dia kerap membeli dan pesta narkoba. Kemudian dilakukan penyelidikan, pengintaian dan ternyata benar. Hingga berhasil kami tangkap," terang Kapolsek Lakarsantri, AKP Hendrik Kusuma Wardana, Selasa (13/10/2020).

Dalam pemeriksaan, Bella mengaku stres dan kelimpungan lantaran tidak punya uang setelah sejumlah rumah karaoke tempat ia bekerja ditutup akibat Pandemi Covid-19. Apalagi dia harus menghidupi empat anaknya.

"Ngakunya sudah enam bulan ini mengonsumsi sabu. Ia beli dari seorang pengedar seharga Rp 300 ribu," ujar Hendrik.

"Saat ini kasusnya masih akan kami kembangkan. Kami akan terus korek keterangan dari yang bersangkutan untuk mengungkap jaringan di atasnya. Akan kami dalami terus," tambahnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter