Pixel Code jatimnow.com

Oknum ASN Kota Kediri Dikabarkan Rusak Fasilitas Karaoke

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Kondisi layar di ruang karaoke yang rusak (Foto: Ist for jatimnow.com)
Kondisi layar di ruang karaoke yang rusak (Foto: Ist for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kediri dikabarkan melakukan perusakan di tempat karaoke Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, saat peristiwa terjadi, pria berinisal AF itu diduga dalam kondisi mabuk. Perusakan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (16/12/2022).

Pemicunya diduga karena kesalahpahaman. Saat itu AF yang datang bersama sejumlah rekannya menyewa ruangan untuk beberapa jam, plus empat orang pemandu lagu.

Setelah asik bernyanyi, sekitar beberapa jam kemudian para pemandu lagu itu keluar ruangan. Kemudian terdengar suara barang pecah dari ruangan yang ditempati oleh AF.

Diketahui, fasilitas karaoke seperti monitor dan komputer di dalam ruangan itu sudah dalam keadaan pecah.

Baca juga:
Perusak Kantor Pasar Poncol Kota Pasuruan Dipolisikan, Kadisperindag Diperiksa

"Katanya emosi karena jam sewa room habis, padahal masih belum. Diduga pemicunya itu. Akhirnya orang yang ada di dalam ruangan itu ada mengamuk dengan memecah monitor dan merusak komputer," ujar Awang, salah satu pengunjung yang juga berada di lokasi kejadian, Rabu (21/12/2022).

Usai peristiwa, mediasi kabarnya sempat dilakukan di lokasi antara oknum ASN dengan pemilik karaoke. Lantaran tidak menemui kesepakatan, pemilik karaoke memilih melaporkan kejadian itu ke Polsek Gampengrejo.

Baca juga:
Ini Pemicu Perusakan Kaca Kantor Pasar Poncol Kota Pasuruan

Dikonfirmasi terkait perkembangan kasus tersebut, Kapolsek Gampengrejo, AKP Sunaryo menjawab singkat. Menurutnya kasus ini sudah diselesaikan oleh tiga pilar.

"Sudah diselesaikan tiga pilar mas," jawab Sunaryo.