Mobil Pikap asal Malang Terguling di Banyuwangi, Pengemudi Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Mobil pikap terguling di Banyuwangi

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap dengan nopol N 8096 DM terguling di Jalan Raya Kalibaru, Banyuwangi, Minggu (18/10/2020). Pikap itu bermuatan janur dari Malang dengan tujuan Denpasar, Bali.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana menyebut bahwa pikap itu dikemudikan Ropi'i (39), asal Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran, Kabupaten Malang. Sedangkan pemilik janur yaitu Supriadi (60), warga Desa Srigading, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Nanang menambahkan, kecelakaan tunggal itu terjadi diduga saat mobil pikap menghindari pemotor dari arah berlawanan.

"Mobil pikap melaju dari arah barat ke timur. Sampai di tempat kejadian dari arah berlawanan melaju motor hendak mendahului mobil. Pengemudi pikap ngerem mendadak. Mobil oleng tak terkendali dan terguling," terangnya.

"Pengemudi pikap mengalami luka robek pada siku tangan dan sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhakti Husada," tambah Nanang.

Kecelakaan itu sempat membuat arus kendaraan di TKP tersendat, lantaran pikap terguling dalam posisi melintang menutup sebagian ruas jalan. Setelah pikap berhasil dievakuasi, lalu lintas kembali normal.

 

Reporter:  Rony Subhan

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter