Teka-teki Cincin pada Jari Tengah Mayat Pria Telanjang di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Mayat pria telanjang ditemukan di hutan Kemlagi, Mojokerto (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat pria tanpa busana alias telanjang yang ditemukan di hutan Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto memakai cincin di jari tengah tangan kiri.

"Untuk cincin kita teliti lebih lanjut. Nanti kalau sudah dilihat petugas identifikasi akan dikabari lagi," kata Kapolsek Kemlagi, AKP Supriadi, Senin (19/10/2020).

Dari pantauan jatimnow.com di lokasi, cincin yang dipakai di jari tengah tangan kiri korban itu berwarna putih.

Sementara Kepala Desa Mojodowo, Muhammad Imam Mashudi menjelaskan, lokasi penemuan mayat itu jarang dijamah orang. Namun ada beberapa orang yang kadang kala mencari kayu bakar.

Baca juga:  Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Tengah Hutan Kemlagi, Mojokerto

"Korban tidak pakai baju sama sekali, cuma pakai cincin di jari tengah. Mayat ditemukan pertama kali oleh warga Desa Kromong, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang saat cari iles (ubi-ubian)," bebernya.

Imam menambahkan, setelah mendengar kabar ada penemuan mayat pria itu, dia kemudian bertanya kepada warganya, juga tetangga desa. Namun warga setempat dan sekitar tidak ada yang kehilangan anggota keluarga. Dia pun menduga pria misterius itu bukan warga Desa Mojodowo.

"Warga sini tidak ada yang laporan kehilangan. Perkiraan bukan warga sini," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter