Pilwali Surabaya 2020

Relawan Risma ini Kini Jatuh Hati Pada Machfud Arifin-Mujiaman

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Mat Mochtar dukung Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno di Pilwali Surabaya

jatimnow.com - Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Mat Mochtar menyebut dengan tegas jika tetap loyal dan tegak lurus pada PDIP.

Namun untuk Pilwali Surabaya 2020 ini,  pria yang pernah menjadi Ketua Relawan Risma sejak Tahun 2010 itu mengajak seluruh warga Kota Pahlawan serta kader PDIP untuk satu barisan dengannya mencoblos pasangan calon (paslon) nomor 2 Machfud Arifin - Mujiaman Sukirno (MAJU).

"Saya tegak lurus pada partai. PDI Perjuangan tetap partai saya, tapi untuk pilihan di Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020 saya coblos nomor 2, Pak Machfud-Mujiaman," tegas Mat Mochtar, Sabtu (24/10/2020) malam.

Ia menegaskan, untuk Pilwali 2020 ini dirinya merasa kecewa dan menyesalkan karena rekom yang dikeluarkan oleh PDIP tidak turun pada Whisnu Sakti Buana.

Menurutnya, Whisnu selain kader asli PDIP juga merupakan putra Soetjipto Soedjono pejuang partai serta tokoh yang turut membesarkan partai berlambang kepala banteng bermoncong putih tersebut.

Selain itu, Whisnu disebut sebagai kader yang berjuang membawa PDIP kembali menjadi pemenang di Surabaya.

Ia menyayangkan yang direkom malah bukan kader partai dan tidak ada setetes pun keringatnya dalam membesarkan partai.

"Saya sangat kecewa, dan saya yakin banyak kader partai, PAC-PAC yang kecewa. Untuk itu ayo bersama saya dalam satu barisan, mengajak seluruh warga Surabaya pada 9 Desember mencoblos nomor 2 Machfud-Mujiaman," tegasnya.

Mat Mochtar yang juga tokoh pendukung PDI Perjuangan (PDIP) dari Surabaya utara itu melanjutkan bahwa jangan pernah takut untuk berjuang untuk membawa Kota Pahlawan pada perubahan lebih maju lagi.

Terlebih pasangan mantan Kapolda Jatim dan mantan Direktur PDAM Surya Sembada itu merupakan sosok yang telah terbukti sudah berhasil dan memprioritaskan kepentingan rakyat.

"Ini adalah perjuangan apalagi Pak Machfud maju Pilwali Surabaya hanya untuk mengabdi pada warga Kota Pahlawan. Ayo bersama satu barisan dengan saya berjuang memenangkan Machfud-Mujiaman di Pilwali ini," lanjut dia.

Saat ini dirinya mengaku juga sebagai salah satu pengurus IKAMRA, yang juga solid dan tegas mendukung Machfud-Mujiaman.

"Semua visi-misi paslon nomor 2 ditujukan untuk memajukan kota tercinta ini dan memakmurkan warga Surabaya. Ayo bersama kita dukung, ayo seluruh warga Surabaya, seluruh kader PDIP, bersama berjuang untuk Machfud-Mujiaman menjadi wali kota Surabaya," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter