Pilihan Pembaca: Jeritan Ibu asal Surabaya hingga Dukungan ke MAJU

Editor: Redaksi / Reporter:

Tangkapan layar channel YouTube Srimulyani Istiqoma dan M Sholeh

jatimnow.com - Berita jeritan ibu asal Surabaya yang suaminya meninggal karena Covid-19 menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (28/10/2020).

Selanjutnya para tokoh muda PSI merapat dan siap menangkan Machfud Arifin-Mujiaman serta para sopir angkot di Surbaya makin mantap menangkan Machfud-Mujiaman.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Jeritan Ibu Asal Surabaya yang Suaminya Meninggal karena Covid-19

Seorang ibu mengeluhkan Pemkot Surabaya. Suaminya yang meninggal diduga terpapar Covid-19, namun tidak dimakamkan di Babat Jerawat atau Keputih.

Saat meminta keterangan penyebab kematian untuk mengurus santunan atau bantuan tapi tidak diberi oleh dinas kesehatan.

Warga bernama Srimulyani Istiqoma itu diwawancarai oleh pengacara muda M Sholeh yang disiarkan di channel YouTube miliknya.

Para Tokoh Muda PSI Merapat dan Siap Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

Setelah salah satu tokoh PDI Perjuangan (PDIP) di Surabaya, kini giliran tokoh muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merapat dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).

Para tokoh muda PSI yang merapat ke Machfud Arifin-Mujiaman antara lain Wendik Arifiyanto, Wakil Ketua DPW PSI Jatim dan Gunawan, mantan Caleg DPRD Jatim Dapil Surabaya dari PSI.

Puji Andansari, mantan Ketua DPD PSI Surabaya yang sekarang masih menjabat Wakil Sekretaris DPD PSI Surabaya serta Erwin, mantan Ketua DPD PSI Surabaya dan beberapa pengurus serta mantan pengurus PSI tingkat kecamatan di Surabaya.

Para Sopir Angkot di Surabaya Makin Mantap Menangkan Machfud-Mujiaman

Calon Wali Kota Machfud Arifin kembali bertemu Komunitas Angkutan Kota Surabaya (KAKS) untuk semakin memantapkan suara dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020.

Program-program yang disiapkan Machfud Arifin bersama Calon Wakil Wali Kota Mujiaman Sukirno membuat seluruh anggota KAKS semakin mantap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Para sopir angkutan umum yang tergabung dalam Komunitas Angkutan Kota Surabaya (KAKS) itu mantap mendeklarasikan dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter