Pilihan Pembaca: Pom Bensin di Pusat Perekonomian Surabaya hingga PIOS

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Jumat (30/10/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Pom Bensin Dibangun di Pusat Perekonomian Surabaya, Risma Obral Izin?' hingga 'Dikirim Langsung dari Petani Malang, Apel Manalagi Melimpah di PIOS'.

Pom Bensin Dibangun di Pusat Perekonomian Surabaya, Risma Obral Izin?

Satu lagi pom bensin atau SPBU dibangun di kawasan bisnis atau perekonomian, Surabaya. Pom bensin yang masih dalam pembangunan itu berada Jalan Pemuda yang termasuk jalan protokol di Kota Pahlawan.

Fakta tersebut diungkap oleh pengacara muda M Sholeh dalam video yang diunggahnya. Pengacara yang juga YouTuber ini menyoroti 'diamnya' DPRD Surabaya. Karena di Jalan Pemuda sudah berdiri sebuah pom bensin.

"Banyak orang tidak tahu, sekarang ini di depan Delta Plaza Surabaya, Jalan Pemuda sedang dibangun SPBU baru yang berdampingan dengan bank. Padahal, itu merupakan pusat kota, ada perkantoran, bank, mal," kata Sholeh dalam videonya di YouTube yang berjudul '2 SPBU di Jalan Pemuda, Kok Bisa? '.

"Kenapa dibangun SPBU, padahal jarak SPBU yang dibangun yang belum selesei sudah ada SPBU. Dulu di SPBU yang sudah dibangun, hang jaraknya hanya sekitar 100 meter, pada saat dibangun sudah sempat diprotes warga Surabaya. DPRD Kota juga protes, kenapa di pusat perekonomian kok ada SPBU," imbuhnya dalam video seperti yang dilihat jatimnow.com, Jumat (30/10/2020).

Lagi, Seorang Perempuan asal Pasuruan Tewas Terlindas Truk

Setelah seorang gadis asal Pasuruan tewas terlindas truk kontainer pada Kamis (29/10) kemarin, peristiwa serupa kembali terjadi.

Kali ini dua orang yang tengah berboncengan motor Honda Vario bernopol N 5224 XU bertabrakan dengan truk gandeng bernopol P 8873 UE di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/10/2020).

Kecelakaan itu mengakibatkan Siti Azizah (33), warga Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, yang sedang dibonceng tewas.

Sedangkan pengendara motor adalah Asrofil (22), warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, selamat.

Dikirim Langsung dari Petani Malang, Apel Manalagi Melimpah di PIOS

Sebagai salah satu buah yang populer, apel tentu memiliki banyak peminat. Tak heran buah apel manalagi melimpah di lapak-lapak Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

Salah satu lapak yang menyediakan stok buah apel adalah lapak milik Mujiono yang terdapat di blok C PIOS. Di lapak pedagang itu, jenis apel yang tersedia adalah apel manalagi asal Batu Malang.

Mujiono menjelaskan jika buah yang tersedia merupakan jenis apel manalagi yang memiliki kualitas bagus. Karena itu harga yang ditawarkan per kilogramnya mencapai Rp 20 ribu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter