Berkah Ramadan, Warga Eks Lokalisasi Dolly Bagi-Bagi Takjil

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Warga membagi-bagikan takjil/Foto: Arry Saputra.

jatimnow.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap kegiatan yang dilakukan selalu diisi dengan berbagi dengan kebaikan.

Seperti yang terlihat pada sejumlah warga eks lokalisasi Dolly. Mereka membagikan takjil kepada warga sekitar yang melintas di jalan.

Sebanyak sepuluh orang membagikan takjil tersebut dari bapak, ibu dan anak-anak.

Selain membagikan takjil, hal ini bertujuan untuk memberikan warna baru bagi warga eks lokalisasi Dolly. Semangat dalam beribadah di bulan penuh berkah ini.

"Setelah penutupan dolly beberapa tahun yang lalu, kami warga eks lokalisasi alhamdulillah usahanya sudah barokah lancar. Sekarang kami mengadakan 'Dolly saiki berkah', kami membagikan takjil kepada warga sekitar Dolly," terang Jarwo koordinator Dolly saiki berkah, Jum'at (25/5/2018).

Jarwo menambahkan jikalau mendapatkan rezeki yang banyak dan dibantu dengan banyak orang, ia memiliki keinginan untuk membagikan takjil setiap hari saat bulan puasa.

"Banyak yang mensuport saya dalam berkegiatan positif ini, harapannya ke depan apabila ada yang membantu, saya akan mengadakan bagi-bagi takjil setiap harinya," pungkas Jarwo.

Reporter: Arry Saputra

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter