Pixel Codejatimnow.com

Ayo Rek Nobar Persebaya Vs Arema FC di Mapolrestabes Surabaya!

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya menggelar nonton bareng pada Jumat (2/3/2018) sore nanti. Bonek, pendukung tim sepakbola Persebaya Surabaya dipastikan bakal tumplek blek

"Kami sengaja menundang teman-teman bonek untuk nonton bareng (nobar) bersama kami," sebut Kombes Pol Rudi Setiawan melalui Koordinator Hoofy, Kompol Edy Kresno kepada jatimnow.com.

Edy menyampaikan, diperkirakan bonek yang akan nobar Laga Semifinal Piala Gubernur Kaltim Persebaya Surabaya kontra Arema FC di halaman Mapolrestabes Surabaya mencapai 3.000 orang.

"Yang pasti, kick-of pertandingan mulai pukul 15.30 Wib," paparnya. Pihaknya menyiapkan Videotron dalam nobar kali ini.

Baca juga:
Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United, Episode Buruk Berlanjut?



Nobar itu sendiri bertujuan untuk menjaga dan menjalin keakraban serta silaturahmi antara Polrestabes Surabaya dengan komunitas Bonek.

Selain itu, untuk lebih mendekatkan hubungan emosional antara Bonek dengan Kepolisian, khususnya Polrestabes Surabaya.

"Ini juga akan menjadi salah satu sarana komunikasi dan interaksi Polrestabes Surabaya dengan teman-teman Bonek," tambah Edy.

Nobar pertandingan Persebaya sendiri, bukan nobar yang pertama. Sebab semenjak Kombes Pol Rudi menjabat Kapolrestabes Surabaya, pihaknya mengintruksi seluruh polsek jajarannya agar menggelar nobar disaat Persebaya bertanding.

Namun kali ini, nobar digelar di Mapolretabes Surabaya. Dimana Mapolrestabes Surabaya itu, sekaligus menjadi basecamp Hoofy (bonek hoofdbureau).

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Budi Sugiharto

Baca juga:
Persebaya Siap Tempur Melawan Persib Walau Tanpa 3 Pemain Andalan