Razia Rumah Karaoke, 3 Wanita Pemandu Lagu dan Miras Diamankan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Ketiga pemandu lagu yang diamankan

jatimnow.com - Petugas Satpol PP Kota Probolinggo mengamankan 3 wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu di warung karaoke yang berada di Jalan Profesor Hamka, Selasa (10/11) malam.

"Selain pemandu lagu, kami juga mengamankan19 botol miras jenis bir yang ditemukan petugas di warung tersebut," kata Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma, Kamis (11/11/2020).

Ketiga wanita itu kemudian dibawa untuk dilakukan pembinaan. Sedangkan untuk minuman keras dibawa ke kantor Satpol PP di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.

"Selain dilakukan pembinaan mereka juga diminta untuk mendatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut," ujarnya.

Razia dilakukan karena adanya laporan warga yang menyebut jika warung karaoke itu kerap dijadikan ajang pesta miras disertai yang dipandu oleh para wanita penghibur.

"Selain itu warung tersebut ditemukan tidak menerapkan protokol kesehatan, banyak tidak pakai masker serta tidak ada tempat cuci tangan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter