Pelaku Penyelundupan Narkoba dalam Kerupuk Pasir ke Lapas Diburu

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Barang bukti narkoba di kerupuk pasir

jatimnow.com - Identitas perempuan yang menyelundupkan paket narkoba jenis sabu dan 5 butir pil di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Jombang diduga palsu.

Penyelundupan paket narkoba yang berada didalam kerupuk pasir itu berhasil digagalkan setelah petugas lapas mencurigai bungkusan yang dititipkan oleh seorang perempuan berusia sekitar 24 tahun.

Baca juga:  

Pada identitas pengirim, pelaku menulis nama Kapit, status keluarga narapidana NC asal Kecamatan Diwek, Jombang.

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP M Mukid mengatakan, identitas dan nomor handphone yang dipakai untuk mendaftar di bagian penitipan barang Lapas Jombang palsu.

"Pengirimnya perempuan, tapi saat daftar pakai nama laki-laki. Nomornya juga nomor mati, tidak bisa dihubungi. Palsu itu," kata Mukid, Senin (16/11/2020).

Menurut Mukid, pihaknya sudah mengantongi beberapa bukti seperti rekaman video CCTV Lapas Jombang untuk mengungkap pelaku dan NC sudah pernah menerima paket narkoba dengan modus yang sama.

"NC lebih dari satu kali menerima paket narkoba, terakhir dua minggu lalu. Identitas pelaku sudah kita kantongi, semoga segera tertangkap," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter