jatimnow.com
Warga Mojosari Dukung dan Siap Menangkan Yoko-Nisa

Warga Mojosari dukung Yoni

jatimnow.com - Warga Kecamatan Mojosari mendeklarasikan diri mendukung, memilih dan memenangkan pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) di Pilkada Mojokerto 2020.

Dukungan dan deklarasi itu digelar di posko pemenangan Yoni Jdi alan Brawijaya, Desa Panjer, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Ketua pemenangan Kecamatan Mojosari, Herman Susilo mengatakan sudah saatnya Kabupaten Mojokerto dipimpin oleh seorang yang berpengalaman, bersih dan asli orang Mojosari.

"Pak Yoko ini orang asli Mojosari, sudah saatnya Mojokerto dipimpin orang timur (Mojosari). Beliau juga sudah berpengalaman, bersih dan pensiun dini demi merubah Mojokerto lebih baik," kata Herman saat sambutan, Senin (16/11/2020) malam.

Sementara cabup Mojokerto yang diusung Golkar dan PPP serta didukung Partai Gelora ini menjelaskan, deklarasi dilakukan oleh perwakilan dari 11 desa di Kecamatan Mojosari.

"Alhamdulillah warga Mojosari dari 11 desa mendeklarasi mendukung pasangan Yoko-Nisa. Aspirasi mereka wes wayahe teko Mojosari (sudah saat bupatinya dari Mojosari)," kata Yoko usai deklarasi.

Yoko yang merupakan putra asli Pekukuhan, Kecamatan Mojosari ini mendapat keluhan masyarakat yang hadir ke cabup nomor urut 2 ini berupa lapangan kerja.

Loading...

"Jika saya diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Mojokerto, saya akan prioritaskan 80 persen warga asli Mojokerto bekerja. Di sektor UMKM, akan diberi modal Rp 50 juta setiap desa biar pemudanya bisa menjalankan bisnis dengan mandiri," pungkas Yoko.

Berita Terkait