7 Pasangan Diduga Bukan Suami Istri di Kota Probolinggo Terciduk Razia

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pasangan diduga bukan suami istri dan pemuda pesta miras diamankan di Kantor Satpol PP Kota Probolinggo

jatimnow.com - Petugas Satpol PP Kota Probolinggo menggelar razia rumah kos-kosan. Dari enam titik yang disasar, petugas menjaring 7 pasangan diduga bukan suami istri dan empat pemuda pesta minuman keras (miras).

Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma mengatakan, razia yustisi itu digelar pada Rabu (18/11/2020) malam. Menurutnya, dari enam rumah kos yang disasar, mereka memeriksa 18 orang.

"Dari razia itu kita amankan 18 orang, di antaranya 7 pasangan diduga bukan suami istri dan 4 pemuda tengah pesta miras," terang Hendra, Kamis (19/11/2020).

Hendra menambahkan, razia dilakukan sesuai dengan peraturan daerah tentang penyelenggaraan rumah pemondokan dan peraturan daerah soal administrasi kependudukan.

"Mereka yang diamankan langsung dibawa ke Mako Satpol PP dan diberikan pembinaan serta menandatangani surat perjanjian tidak mengulangi perbuatan yang sama dengan disaksikan oleh pihak keluarganya," ujar Hendra.

Sedangkan untuk pemilik rumah kos-kosan akan dilakukan pemanggilan.

"Nanti kita panggil enam pemilik rumah pemondokan tersebut untuk diberikan saksi atau teguran," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter