Motor Tersambar Kereta Api, Seorang Pelajar di Probolinggo Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Motor pelajar yang tewas tersambar kereta api di Probolinggo

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Beat dengan nopol N 2095 SK tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 16.30 Wib, Minggu (22/11/2020).

Motor itu ditumpangi dua pelajar bernama Irma Cahyadi (17) dan Indah (16), keduanya warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Indah meninggal di lokasi, sedangkan Irma kritis dan masih dirawat di IGD RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo.

"Motor yang ditumpangi kedua pelajar itu tersambar Kereta Api Sri Tanjung Surabaya-Banyuwangi. Satu orang meninggal, satu lainnya luka berat," kata seorang Polsuska PT KAI Daop 9, Kapten Mohammad Halil.

Halil meminta kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat menyeberang perlintasan kereta api, apalagi yang tanpa palang pintu.

"Jangan langsung menerobos. Berhenti sejenak dengan menengok kiri dan kanan, terutama di perlintasan yang tidak memiliki palang pintu," terangnya.

Jenazah korban dievakuasi oleh Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo. Kasusnya juga masih dalam penanganan mereka.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter