Tewas Penuh Luka, Penghuni Apartemen Educity Diduga Korban Pembunuhan

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Proses evakuasi jenazah korban dari Apartemen Educity

jatimnow.com - Jenazah AP (40), pria yang ditemukan tewas di   lantai 17 Apartemen Educity Surabaya, sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Senin (28/5/2018).

Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap tewasnya pria asal Paseban, Senen, Jakarta Pusat, yang diduga sebagai korban pembunuhan.

"Setelah lalukan olah TKP, saat ini kami menyelidiki pelakunya. Doakan semoga cepat tertangkap," sebut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Senin (28/5/2018).

Informasi yang digali jatimnow.com di TKP menyebut, jasad AP ditemukan pertama kali pukul 06.45 Wib (bukan pukul 08.00 Wib seperti berita sebelumnya). AP ditemukan di dalam kamar mandi salah satu kamar lantai 17 di apartemen tersebut.

Lantai kamar mandi kamar korban penuh darah. Sedangkan korban dalam keadaan setengah berdiri (menyerong) dengan kepala tersandar di tembok kamar mandi.

"Korban terluka pada bagian perut dan dada karena benda tajam," beber Sudamiran.

Informasi lain menyebut, diduga korban sempat adu fisik dengan pelaku. Sebab di kamarnya, bekas perlawanan ditemukan dari jejak darah korban. Kabarnya, Minggu (27/5/2018) kemarin malam sekitar pukul 19.00 Wib, seseorang keluar dari kamar korban dan meninggalkan apartemen menggunakan mobil minibus.

"Kami juga sudah menyita sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi," imbuh Sudamiran.

Dari TKP Tim Inafis Polrestabes Surabaya mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya pisau dapur, besi sepanjang 1 meter, pel penuh darah serta bantal yang juga penuh bercak darah dan tas milik korban.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter