Pilihan Pembaca: Cegah Laka di Jalur Wisata hingga Pembongkaran Baliho

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita langkah polisi cegah laka di jalur wisata Cangar-Pacet Mojokerto menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (23/11/2020).

Disusul dua bandit berjimat asal Madura yang mencuri motor di rumah kos Surabaya didor serta Satpol PP bongkar baliho bergambar Habib Rizieq di Pasuruan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ini Langkah Polisi Cegah Laka di Jalur Wisata Cangar-Pacet Mojokerto

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mojokerto mendirikan check point di jalur wisata Pacet menuju Cangar, Kota Batu guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

Check point itu mulai dari melayani kesehatan pengemudi secara gratis dan mengecek kelayakan kendaraan yang dipakai saat melewati jalur ekstrem dengan tanjakan, turunan curam dan tikungan tajam.

Turunan AMD Sendi sering terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor ataupun mobil sehingga mengakibatkan korban luka hingga tewas.

Polisi serta berbagai relawan sudah lama berusaha mencegah kecelakaan di jalan nasional penghubung Kota Batu dan Kabupaten Mojokerto.

Curi Motor di Rumah Kos Surabaya, 2 Bandit Berjimat asal Madura Didor

erburuan Unit Reskrim Polsek Sukolilo untuk menangkap komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Surabaya membuahkan hasil.

Dari tiga pelaku yang terlibat, dua orang berhasil diamankan. Karena berusaha kabur dan melawan saat ditangkap, dua pelaku dilumpuhkan dengan timah panas.

"Mereka saat beraksi selalu membawa jimat," pungkas mantan Kasubnit Jatanras Polrestabes Surabaya ini.

Satpol PP Bongkar Baliho Bergambar Habib Rizieq di Pasuruan

Satpol PP Kabupaten Pasuruan dibackup TNI-Polri melakukan operasi gabungan penertiban beberapa baliho bergambar Habib Rizieq Syihab (HRS) yang terpasang di beberapa kecamatan, Senin (23/11/2020).

"Ada sekitar enam baliho Habib Rizieq tidak berizin yang kita tertibkan," jelas Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter