Motor Roda Tiga Jatuh ke Jurang Sedalam 11 Meter, Pengendara Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Motor roda tiga bernopol N 4299 TBG bermuatan minyak goreng mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke jurang di Jalan Raya Bangil-Pandaan, Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/11/2020).

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara yang bernama Mustofa Hilmi (25), asal Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tewas di lokasi.

"Pengendara kendaraan roda tiga tewas di TKP setelah terperosok ke jurang," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Sedangkan satu penumpang mengalami luka-luka. Korban adalah Saiful Rifki (18), asal Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Marti menerangkan jika kendaraan muatan minyak goreng itu melaju dari arah Kecamatan Pandaan menuju ke Kecamatan Bangil.

Karena jalannya menurun, pengendara diduga kurang menguasai kendaraannya sehingga oleng ke arah kiri dan jatuh ke jurang sedalam 11 meter.

"Pengendara kendaraan roda tiga ini diduga kurang hati - hati dan konsentrasi sehingga menjadi penyebab laka lantas," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter