Dilaporkan Hilang Empat Hari, Pemuda di Malang Ditemukan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Galih Rakasiwi

Proses evakuasi jenazah pemuda di Malang yang dilaporkan hilang

jatimnow.com - Dilaporkan hilang empat hari, Miftakhul Zaini Ridho (25), warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah dilaporkan hilang sekitar pukul 07.00 Wib, Minggu (22/11/2020). Ridho ditemukan sekitar pukul 12.30 Wib, Kamis (26/11/2020) di Sungai Lesti, Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur atau berjarak 10 kilometer dari lokasi hilangnya.

"Mungkin karena hujan sehingga arus deras, jadi membuat jenazah terseret sejauh 10 kilometer. Saat ditemukan jenazah sudah kaku. Apakah korban dibawa ke RSSA Malang atau rumah duka saya kurang tahu," kata salah satu petugas Basarnas Surabaya, Bayu Prasetyo.

Sejak dilaporkan hilang, ada 60 petugas dari Basarnas Surabaya, BPBD Kabupaten Malang, ACT, PMI dan relawan yang melakukan pencarian. Tim SAR gabungan ini menyisir sungai menggunakan perahu karet.

Dari keterangan beberapa tetangganya, Ridho atau biasa dipanggil Kuper hilang usai membeli bahan bakar di rumah salah satu warga. Saat itu Kuper terlihat menyusuri jalan melewati Sungai Lesti.

Dugaannya, Kuper hilang terseret arus sungai karena ada sandal yang dipakainya ditemukan di bibir sungai yang berjarak satu meter.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter