Pilihan Pembaca: Baliho 'Bela Risma' hingga Bu Nyai Sepuh Doakan MA

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita respon politisi PKB atas bertebaran baliho 'Bela Risma' menjadi pilihan pembaca pertama pada, Minggu (29/11/2020).

Selanjutnya baliho 'Risma Menangis' membuat warga Surabaya bingung dan Bu Nyai Sepuh di Surabaya sebut Machfud Arifin pantas jadi wali kota berada di tempat ketiga.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Baliho 'Bela Risma' Bertebaran, Ini Respon Politisi PKB

Pemasangan spanduk atau baliho bertuliskan 'Bela Bu Risma, Selamatkan Surabaya #LawanPremanisme' di beberapa jalan di Kota Pahlawan dipertanyakan.

"Ngapain Risma sampai nangis-nangis?" tanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya, Mahfudz kepada jatimnow.com, Minggu (29/11/2020).

Baliho 'Risma Menangis' Bertebaran di Surabaya, Warga Bingung

Spanduk atau baliho bertuliskan 'Bela Bu Risma, Selamatkan Surabaya #LawanPremanisme' terpasang di beberapa jalan di Kota Pahlawan.

Dalam pantauan jatimnow.com, salah satu sudut jalan yang dipasang spanduk atau baliho itu berada di Jalan Genteng Kali dengan gang Genteng Bandar Lor, Surabaya.

Salah satu warga, Bahrudin mengatakan dirinya baru memperhatikan terpasangnya gambar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang terlihat sedang berdoa dan menangis itu.

"Baru tahu saya ada spanduk ini. Kira-kira ada apa dengan Bu Risma ya," tanya Badrudin kepada jatimnow.com, Minggu (29/11/2020).

Bu Nyai Sepuh di Surabaya: Machfud Arifin Pantas Jadi Wali Kota

Bu Nyai Sepuh di Kota Surabaya, Nyai Hj Azaria, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al Amiroh, menilai Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin adalah figur yang layak menjadi wali kota dan mengatur rakyat Surabaya.

"Mudah-mudahan jadi wali kota diparingi slamet, rakyate slamet, Pak Machfud slamet, oleh mimpin lancar nggak onok udur opo-opo. (Mudah-mudahan menjadi wali kota Surabaya dan diberikan keselamatan, rakyatnya juga selamat, Pak Machfud Arifin juga selamat. Ketika memimpin, diberikan kelancaran dan tidak ada kendala)," tutur Nyai Hj Azaria, usai silaturahmi dan mendoakan Machfud Arifin, di kediamannya di komplek Ponpes Putri Al Amiroh, Jalan Penjaringan Sari, Minggu (29/11/2020).

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter