Istri dan Anak Wali Kota Malang Juga Terpapar Covid-19

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Virus Corona/ wikipedia

jatimnow.com - Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, Nur Widianto menyebut jika keluarga Wali Kota Malang, Sutiaji juga terpapar Covid-19. Mereka adalah istri, Widayati dan anak pertamanya.

"Ya benar, istri dan anak pertamanya juga terpapar Covid-19. Sekarang langsung ditangani oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Malang. Bahkan Labkesda sudah menurunkan beberapa pendamping," jelas Wiwid panggilan akrab Nur Widianto, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Wali Kota Malang Sutiaji Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid-19

Menurutnya, semua itu dilakukan sesuai prosedur yaitu pendampingan kepada pimpinan. Untuk mengisi kekosongan sementara pemerintahan langsung dihandel oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

"Pak wali bersama keluarga tengah mengisolasi diri bersama keluarganya agar bisa konsentrasi untuk istirahat dan memulihkan diri supaya cepat sembuh," ujar dia.

Untuk memutus mata rantai sebaran, Pemkot Malang juga terus melakukan tracing di Balai Kota Malang serta rumah dinas di Jalan Ijen Malang.

"Kenapa di situ karena lokasi tersebut yang rutin dikunjungi beliau saat bertugas," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter