jatimnow.com
Pikap Dikemudikan Emak-emak Terbalik di Sungai, Empat Orang Terluka

Mobil terperosok dan terbalik dalam sungai di Pasuruan

jatimnow.com - Empat orang terluka dalam kecelakaan mobil pikap Suzuki Carry bernopol N 9563 WE. Mobil itu terperosok ke sungai di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 12.15 Wib, Minggu (27/12/2020).

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, keempat korban luka tersebut saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Purwodadi.

"Kecelakaan tersebut ditangani Pos Lantas Purwodadi. Informasi yang saya terima sementara ini ada empat orang terluka dan semuanya kini sudah sehat, tidak ada yang parah," jelas Marti.

Terkait identitas dan kronologi kejadiannya, Marti belum berani berkomentar. Sebab anggota di TKP masih memeriksa saksi-saksi serta korban.

"Untuk keterangan lengkapnya tunggu sebentar ya. Petugas masih melakukan penanganan di TKP. Yang jelas pengemudinya perempuan, penumpangnya anak-anak," tegasnya.

Menurut keterangan warga sekitar, Kusmantoro, saat kecelakaan terjadi dia mendengar suara mobil yang melakukan pengereman mendadak.

"Suara rem mendadaknya cukup nyaring. Saat saya cek ternyata mobil itu sudah terperosok ke sungai," terang Kuswantoro.

Sementara warga menduga jika pengemudi pikap kurang antisispasi saat melewati jalanan yang menyempit karena adanya proyek pengerjaan jembatan.

"Sepertinya kurang antisipasi. Kemudian setelah itu menabrak pagar jalan dan nyemplung ke sungai," sambung Dedik Abdullah, yang juga warga sekitar.

Loading...

Dari informasi yang didapat, pengemudi pikap tersebut bernama Yuliani (46), warga Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Berita Terkait