Pixel Code jatimnow.com

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Malang, Tubuhnya Penuh Tato

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Ilustrasi evakuasi mayat (Foto: Dok. jatimnow.com)
Ilustrasi evakuasi mayat (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Brantas, Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (11/1/2021). Pria misterius itu penuh tato.

Penemuan mayat ini mengegerkan warga setempat hingga viral di beberapa grup media sosial Facebook. Saat evakuasi, kondisinya jenazah masih utuh memakai jumper tanpa celana. Nampak di wajah, perut, kaki dan tangan penuh tato. Diduga pria itu baru satu hari meninggal.

Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono mengatakan, informasi penemuan mayat diterimanya sekitar pukul 13.00 Wib. Setelah mendapat laporan, dia bersama anggota serta Tim SAR mendatangi TKP.

"Evakusi dibantu oleh anggota SAR dan relawan. Saat ini jenazah sudah di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Saiful Anwar Malang untuk proves visum dan selanjutnya. Kami juga tengah berkordinasi dengan Tim Inafis Polres Malang," jelas dia.

Baca juga:
Pria 75 Tahun Asal Malang Tewas Tersengat Listrik, Jenazahnya di Atas Plafon

Hingga selesai evakuasi, belum ditemukan identitas apapun pada tubuh mayat. Namun ciri-ciri jenazah antara lain memiliki tinggi badan sekitar 165 sentimeter, berusia antara 35-45 tahun, berambut pendek, berkumis tipis dan jenggot pendek.

Sementara anggota BPBD Kabupaten Malang, Widarto menerangkan, ciri-cirinya lainnya yaitu ada tato di kepala bagian kanan dan tiga tato bergambar segitiga bermata satu serta gambar suntik terletak di perut.

Baca juga:
Pembunuh Nelayan di Kota Pasuruan Diringkus, Ternyata Tetangga Sendiri

Lalu di bagian kaki kanan ada tato bintang serta bagian tangan kanan kiri penuh tato berwarna serta lutut bergambar lingkaran.

"Ya cirinya memiliki banyak tato di tubuhnya. Sampai sekarang belum ada informasi identitasnya. Tadi berhasil dievakuasi sekitar jam 2 siang," tandasnya.