Pilihan Pembaca: Suami Jual Istrinya Rp 1,5 Juta hingga Pesta Narkoba

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita suami jual istrinya Rp 1,5 juta untuk sekali melayani seks threesome menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (12/1/2021).

Selanjutnya di urutan kedua adalah ibu dan dua anaknya asal Kota Madiun jadi penumpang Sriwijaya Air serta ketiga adalah polisi gagalkan pesta narkoba dalam kamar hotel di Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Edan! Suami Jual Istrinya Rp 1,5 Juta Sekali Layanan Seks Threesome

Seorang suami tega menjual istrinya kepada pria hidung belang demi meraup pundi-pundi uang. Atas jasa layanan seks threesome yang dijalankannya itu, suami edan itu ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Pelaku bernama Alfian Zulfikri (39) asal Gresik. Korban yang tak lain istri sah pelaku dijual ke pria hidung belang dengan melayani hubungan seks yang melibatkan tiga orang (threesome).

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian mengatakan, pelaku menjual istrinya kepada pria hidung melalui media sosial Twitter.

"Korban (istrinya) dijual untuk melakukan hubungan seksual threesome. Lalu mereka janjian membawa istrinya ke hotel di sekitaran Kota Mojokerto. Setelah masuk hotel, kemudian pria hidung belang itu memesan korban," ujar Iwan, Selasa (12/1/2021).

Ibu dan Dua Anaknya asal Kota Madiun Jadi Penumpang Sriwijaya Air

Tiga warga Kota Madiun tercatat sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan di Kepulauan Seribu. Ketiganya adalah seorang ibu dan dua anaknya yang masih balita.

Sang ibu bernama Rahmania Ekananda. Sedangkan dua anaknya bernama Fazila Ammara dan Fathima Ashalina. Mereka tercatat sebagai warga Kelurahan Josenan, Kota Madiun.

"Mereka menempati rumah ini dari 2011 sampai 2016. Tapi pada 2017 awal pindah. Karena Pak Ahmad Khadir (suami Rahmania) sebagai anggota TNI AU," ujar warga setempat, Erwin Eka, Selasa (12/1/2021).

Polisi Gagalkan Pesta Narkoba dalam Kamar Hotel di Surabaya

Polisi menggagalkan rencana pesta narkoba yang akan digelar di salah satu hotel Jalan Pemuda, Surabaya. Seorang perempuan yang membawa 7 butir pil ekstasi warna biru ditangkap dalam penyergapan tersebut.

Perempuan itu bernama Irma Hidayatul Farida (35) warga Jalan Gajah Mada, Tuban. Dia ditangkap Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya sebelum masuk ke kamar hotel tersebut.

"Sehabis mengambil pil tersebut dari seseorang, tersangka menunggu temannya yang akan diajak berpesta," ujar Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Selasa (12/1/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter