Kabar Terbaru dari Pasutri yang Jadi Korban Penumpang Sriwijaya SJ 182

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

jatimnow.com - Jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang bernama Agus Minarni, istri dari Muhammad Nur Kholifatul Amin telah teridentifikasi.

"Kabar terakhir yang kami terima dari saudara, jenazah Agus Minarni istri Mas Kholif sudah teridentifikasi," ujar Abdul Hanif Majid Amrullah adik dari Muhammad Nur Kholifatul Amin, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: 

Ia menyebut, petugas berhasil mengidentifikasi korban melalui sidik jari. Berdasarkan informasi dari keluarga yang ada di Posko Sriwijaya, jasad Agus Minarni ditemukan Rabu (13/1) petang.

"Yang jelas husnudzon utuh, Insya Allah yang ditemukan. Karena harapan semua keluarga korban pasti begitu," ujar dia.

Abdul Hanif menyebut pihak keluarga besar berencana agar jenazah dimakamkan di Kalimantan karena Agus Minarni lahir di sana. Sedangkan suaminya sudah tinggal di Kalimantan selama 28 tahun.

"Karena tinggal di sana (Kalimantan red) sudah lama. Keluarga besar Mbak Agus juga di sana Kalimantan Barat," kata dia.

Kedua anak pasutri itu juga akan sudah disiapkan untuk meneruskan perjuangan ayah ibu dan kakeknya yang memiliki ponpes di Kalbar.

"Jadi memang akan dibawa ke Pontianak. Harapannya yang jelas, semoga keduanya segera ketemu jasadnya dan husnul khotimah," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter