Pilihan Pembaca: Kuburan Misterius hingga Pria Ditemukan Tewas

Editor: Redaksi / Reporter:

Gunung Semeru luncurkan awan panas (Foto: istimewa)

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (16/1/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Warga Resah, Muncul Kuburan Bayi Misterius di Mojokerto' hingga 'Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Bawah Jembatan Suramadu'.

Warga Resah, Muncul Kuburan Bayi Misterius di Mojokerto

Sebuah kuburan bayi misterius nampak seperti baru ditemukan di Tempat Pemakaman Islam di Dusun Sugihwaras, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto membuat gempar warga.

Warga resah karena jenazah bayi atau orang yang menguburkannya tidak diketahui atau masih misterius hingga kini.

Makam bayi itu dengan panjang sekitar 30 sentimeter dan terdapat dua batu nisan bertuliskan Fulan dengan tanggal 10 Januari 2021.

Namun, batu nisan yang bertuliskan nama dan tanggal kematian itu berada di sebelah selatan.

Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer

Gunung Semeru kembali meluncurkan awan panas dengan jarak luncur kurang lebih 4,5 kilometer, Sabtu (16/1/2020) sekitar pukul 17.24 Wib.

Dari laporan pengamatan visual sementara, terlihat asap meluncur ke arah tenggara yang diduga dari kawah Jonggring Kaloko berwarna kelabu pekat dalam volume yang besar. Sedangkan untuk hujan abu vulkanik diperkirakan mengarah ke utara, menyesuaikan arah angin.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengatakan perkiraan awal lokasi tersebut berada di daerah sekitar Desa Sumber Mujur dan Desa Curah Koboan.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Bawah Jembatan Suramadu

Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Selat Madura di bawah Jembatan Suramadu. Penemuan itu menjadi viral setelah akun Klebun Pakaron mempostingnya di Facebook, Sabtu (16/1/2021).

Dalam postingannya, Klebun Pakaron menginformasikan jika telah ditemukan mayat di bawah jembatan Suramadu. Ia juga membagikan video evakuasi korban.

"Ditemukan mayat di bawah Jembatan Suramadu," suara dalam video yang diunggahnya.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter