Pilihan Pembaca: Pemuda Tinggi Badan 2 Meter hingga 7 Orang Luka Bakar

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita pemuda di Kota Probolinggo bertinggi badan 2 meter menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (18/1/2021).

Di urutan kedua banjir di Kota Malang dilaporkan menghanyutkan satu rumah dan penghuninya. Selanjutnya warung makan ayam geprek di Surabaya terbakar mengakibatkan 7 orang luka bakar berada di urutan ketiga.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Mengenal Lukman, Pemuda di Kota Probolinggo Bertinggi Badan 2 Meter

Seorang pemuda bernama Lukman Hakim Pratama (24), warga Jalan Brawijaya, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo ini memiliki tinggi badan jauh di atas pemuda seumurannya.

Lukman memiliki tinggi badan di atas rata-rata, yaitu 2 meter. Dia mengaku mengalami perkembangan tinggi badan saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Banjir di Kota Malang Dilaporkan Hanyutkan Satu Rumah dan Penghuninya

Satu rumah dan seorang penghuninya dilaporkan hanyut terbawa banjir akibat luapan Sungai Bango Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, Rabu (18/1/2021).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, petugas gabungan dari PSC 119 Dinas Kesehatan (Dinkes), Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang sudah berada di lokasi.

Warung Makan Ayam Geprek di Surabaya Terbakar, 7 Orang Luka Bakar

Sebuah warung makan ayam geprek di Jalan Platuk Donomulyo, Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya terbakar, Minggu (17/1) malam.

Peristiwa itu mengakibatkan tujuh orang mengalami luka bakar di tubuhnya hingga dilarikan ke RSU dr Soetomo dan RS Soewandhi.

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wib. Warung milik Ghofur tersebut terbakar diduga setelah tabung gas LPG bocor hingga akhirnya meledak.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter