Mobil Tersambar Kereta Api di Malang, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Galih Rakasiwi

Mobil yang tersambar kereta api di Malang

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan kereta api dan minibus terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Dusun Kuncoro, Desa Sambigede, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, sekitar pukul 11.45 Wib, Selasa (26/1/2021).

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi. Korban bernama Yusuf Winarso (53), warga Desa Sambigede, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang.

Saksi mata, Retno Tri Wahyuningtyas menduga pengemudi mobil bernopol N 802 D tidak mendengar sirine perlintasan kereta api tersebut.

"Mungkin pengemudi gak dengar saat sirine berbunyi. Mobil tetap melintas dan langsung tertabrak kereta api dari arah timur ke barat kemudian terseret sekitar 5 meter dan terbalik di sawah," jelas Retno di lokasi.

Sementara Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendi Budi menyebut bahwa dugaan kuat pengemudi mobil tidak mendengar sirine lantaran tengah mendengar audio handphone melalui headset.

"Itu dugaan kuat kami karena waktu dievakuasi headsetnya masih terdengar. Jenazah korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Kanjuruhan," ungkapnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter