Bawa Sajam ke Warkop, Pemuda ini Diamankan Polisi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

jatimnow.com - Seorang pemuda yang membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau diamankan di sebuah warung kopi di Desa Samir Plapan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik.

Kapolsek Duduk Sampeyan, AKP Nur Sugeng Ari Putra mengatakan pemuda itu bernama Agung Tri Ardiansyah (20), asal Desa Sukomulyo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan,

"Kami amankan di sebuah warung kopi di Desa Samir Plapan," kata AKP Nur Sugeng Ari Putra, Kamis (8/1/2021).

Agung ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana menyimpan dan menguasai senjata tajam jenis pisau dengan panjang 30 sentimeter yang disimpan di dalam jok sepeda motor Honda Beat S 3959 JW warna biru putih.

"Pisau runcing itu seperti telah di asah," ujarnya.

Dalam pemeriksaan, Agung mengaku kepada polisi jika maksud dan tujuannya membawa senjata tajam jenis pisau tak lebih hanya untuk berjaga-jaga selama dirinya dalam perjalanan dari Lamongan ke Gresik.

"Motifnya untuk jaga diri, karena dia akan minum-minuman keras di warung kopi," ujarnya sambil menyebut pemuda itu dijerat Pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat No. 12 tahun 1951.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter