Terapis di Mojokerto itu Dibunuh dalam Kondisi Setengah Telanjang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Evakuasi jasad terapis di Mojokerto korban pembunuhan

jatimnow.com - Santi, terapis Panti Pijat Berkah di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dibunuh diduga pelanggannya. Pelaku kabur dalam kondisi telanjang.

Begitu pula dengan korban. Wanita asal Nganjuk itu tewas dalam kondisi tanpa pakaian bagian bawah atau setengah telanjang. Sementara satu terapis lainnya bernama Tatik, warga Kabupaten Mojokerto, mengalami luka berat, juga akibat dibacok pelaku.

"Korban ditemukan setengah telanjang," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rohmawati Lailah, Kamis (4/2/2021).

Baca juga:  Terapis di Mojokerto Dibunuh, Pelaku Kabur dalam Kondisi Telanjang

Panti Pijat Berkah itu merupakan milik Nasikha, warga Dusun Terusan, Desa/Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Sementara Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi menjelaskan, pembunuhan itu diduga dilakukan oleh pelanggan korban yang hingga saat ini masih dalam pengejaran.

"Ada dua orang wanita sebagai pemijat, satu laki-laki sebagai pelanggannya. Satu korban meninggal dunia dan satunya lagi luka berat dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah," terangnya.

Alumni Akpol 1999 ini menyebut, dari lokasi kejadian ditemukan sebilah sabit yang berlumuran darah, baju dan celana diduga milik pelaku.

"Pelaku kabur, juga dalam keadaan bugil (telanjang). Apa arit (sabit) itu dibawa oleh calon tersangka atau berada di panti pijat ini, kita masih selidiki," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter