Pixel Code jatimnow.com

Pembunuhan Terapis di Mojokerto, Korban Selamat Ternyata Tukang Masak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Garis polisi dipasang di lokasi kejadian
Garis polisi dipasang di lokasi kejadian

jatimnow.com - Tatik, wanita yang terluka akibat dibacok di Panti Pijat Berkah Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto masih dalam perawatan di rumah sakit.

Perempuan berusia 48 tahun asal Dusun Kwangen, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu mengalami luka serius di belakang telinga akibat sabetan sabit yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolres Polres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi mengatakan bahwa korban selamat bukan merupakan terapis Panti Pijat Berkah milik Nasikha itu.

Banner Morula IVF Landscape

"Ternyata korban luka buka terapis. Korban merupakan yang biasa masakin para terapis," ungkap Deddy kepada jatimnow.com, Jumat (5/2/2021).

Alumni Akpol 1999 ini menambahkan, korban Tatik saat diminta untuk menjaga motor pelaku dari ruang tamu panti pijat.

Baca juga:  

"Karena dua terapis lain izin saat korban luka ini nawarin mau dimasakin dan diminta nungguin motor pelaku di ruang tamu. Nahasnya turut jadi korban juga," tambah dia.

Mantan Kapolres Sumenep menambahkan, saat kabur, pelaku tertangkap kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Dari rekaman CCTV, pelaku kabur memakai celana bukan bugil. Pelaku bawa dua celana. Satu celana lagi ditinggal di lokasi bersama baju dan celana dalamnya," paparnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rohmawati Lailah menyebut, korban Tatik yang mengalami luka di bagian belakang telinga masih dalam perawatan medis.

Loading...

"Korban mendapat jahitan di bagian belakang telinga akibat sabetan sabit yang dilakukan pelaku," pungkasnya.

Tak hanya melukai Tatik, pelaku juga membunuh seorang terapis asal Nganjuk. Saat ditemukan, terapis ini dalam keadaan setengah telanjang.

Loading...