Tewaskan 2 Pemuda, Miras di Blitar Hasil Oplosan Penjual

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Petugas menunjukkan barang bukti./Foto: CF Glorian.

jatimnow.com - Dua pemuda tewas dan satu lainnya kritis  diduga akibat menenggak miras, membuat polisi  menangkap penjual dan pengecer miras . Dari dua penjual tersebut, diketahui jika miras tersebut sudah dioplos dengan racikan mereka sendiri.

Miras yang dikonsumsi Jemari bersama empat rekannya rupanya dicampur dengan minuman bersoda.

"Saya meracik (miras) sendiri, satu liter miras (merk Tommy Stanley) dicampur sama coca-cola," terang Jemari, Jumat (01/06/2018).

Jemari meracik total 5 stel miras yang dikonsumsi oleh lima orang rekannya. Bila dirata-rata, maka satu orang menenggak 1 liter miras oplosan.

Sementara Jemari memperoleh miras yang dibeli dari Wiwin. Wiwin mendapatkan kiriman miras setiap sebulan sekali dari wilayah Kediri.

Kedua pedagang tersebut mengaku juga pernah digrebek oleh petugas Kepolisian terkait penjualan miras.

"Saya dapat (miras) dari Kediri. Dikirim sebulan sekali," katanya.

Jemari mengaku tak melayani penjualan miras pada satu korban tewas lainnya Mahmudi.

Sementara aparat kepolisian kini juga masih melakukan penyelidikan terkait asal muasal miras yang dikonsumsi Mahmudi dan dua temannya yang saat ini masih dalam pencarian.

"Dua orang yang masih belum diketahui identitasnya ini masih kita cari untuk kita mintai keterangan," terang Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha.

Reporter: CF Glorian

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter