Pasutri Terseret Arus Kali Konto yang Meluap, Istri Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

jatimnow.com - Sunikah (54), yang dilaporkan hilang terseret arus Kali Konto, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang ditemukan tak bernyawa di Bendungan Selorejo, Senin (8/2/2021).

Perempuan asal RT 6 RW 1 Dusun Nglaju, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngantang itu ditemukan tewas setelah enam hari hilang bersama suaminya Kamid.

Baca juga: Pasutri Dilaporkan Hilang Terseret Arus Kali Konto yang Meluap

Komandan tim (Dantim) gabungan, Serma Ainul mengatakan petugas menemukan korban sekitar pukul 15.40 Wib.

"Ditemukan di dasar bendungan. Jaraknya dengan lokasi kejadian sekitar 2 kilometer. Jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Ngantang untuk penangganan lebih lanjut," jelasnya.

Saat ini tim pun menghentikan pencarian dan akan melanjutkannya besok untuk mencari Kamid yang hingga kini masih belum ditemukan.

"Sementara kita hentikan pencarian karena sudah sore. Besok kita lanjutkan lagi untuk pencarian. Semoga ada titik terang dan korban bisa ditemukan," imbuh dia.

Dalam pencarian tim gabungan terdiri dari, KPP Surabaya 1 tim, Polsek Ngantang 3 orang, Koramil Ngantang 2 orang, PPMR 6 orang, SAR MTA 5 orang, Trenggana 2 orang, TRC BPBD Kabupaten Pasuruan 2 orang, Pujon Rafting 15 orang, Rapi Kabupaten Malang 20 orang, MSR 6 orang, SAR Mahameru 10 orang, Jasa Tirta 8 orang, RAM 3 orang, Brantas Rescue 2 orang, Potensi SAR Semalang Raya 40 orang, dan masyarakatnya setempat.

Seperti diberitakan, pasangan suami istri (pasutri) itu dilaporkan hilang terseret arus Kali Konto yang meluap pada Rabu (3/2).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter