jatimnow.com
Polisi Usut Video Syur 14 Detik dengan Pemeran Mirip Artis GL

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mulai menyelidiki kasus video syur yang diduga diperankan artis berinisial GL.

Kasat Reskrim Polrestro Jakbar, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, jajarannya sudah menerima laporan terkait video itu yang dilayangkan elemen mahasiswa.

"Dengan dasar aduan itu, kami dari Polres Metro Jakbar akan mulai lakukan penyelidikan untuk mengetahui pihak-pihak terlibat maupun adanya tindak pidana dalam penyebaran video itu," kata Teuku dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Teuku berjanji, pihaknya mengusut tuntas terkait penyebar dan pemeran video berdurasi 14 detik itu. Sebab, keberadaannya meresahkan masyarakat.

"Kami akan dalami melalui proses lidik intinya kami Polres Metro Jakbar akan upaya usut tuntas perkara ini," ujar Teuku.

Sebelumnya, sebuah video syur berdurasi 14 detik tersebar di media sosial. Dalam video itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang tanpa busana meremas bagian dadanya.

 

Lihat Artikel Asli

Loading...

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait