Pajero Sport Berpenumpang 5 Orang Tersambar Kereta di Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil Pajero Sport yang tersambar kereta api di Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah mobil Mitsubhisi Pajero Sport tersambar kereta api (KA) komuter di perlintasa KA Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 10.30 Wib, Jumat (12/2/2021).

Belum jelas berapa korban luka dalam kecelakaam tersebut. Namun saksi menyebut jika mobil tersebut berisi 5 penumpang dan semuanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Masyitoh Bangil.

"Mobil tersebut berisi lima penumpang. Orang dewasa dan anak-anak," jelas Mat, saksi mata kejadian di TKP.

Mat menyebut bahwa saat itu hujan mengguyur dengan lebat. Dia pun berteduh di pangkalan ojek di dekat lokasi kejadian. Ketika jam kereta api lewat, dia yang menjadi sukarelawan itu langsung stand by di tepi jalan raya.

"Saat jam kereta api lewat, saya berdiri di pinggir jalan seperti biasa untuk mengingatkan kendaraan yang lewat jika ada kereta," ucapnya.

Setelah itu melintaslah mobil Pajero Sport yang melaju dari arah surabaya, kemudian berbelok ke selatan untuk menyeberangi perlintasan kereta api tersebut.

"Saya sudah meneriaki jika ada kereta lewat, tapi karena kacanya tertutup rapat, mungkin sopirnya gak dengar. Akhirnya tertabrak kereta," ungkapnya.

Mat menuturkan jika KA yang menyambar mobil itu juga dari arah suarabaya. Mobil yang disambar sisi kanannya itu kemudian terpelanting dan menabrak tiang lampu penanda bahaya di perlintasan kereta api.

"Saat tersambar itu mobilnya terpental dan menabrak tiang lampu peringatan itu," lanjutnya.

Mat mengingat jika sopir kendaraan tersebut mengalami luka. Sementara mobil diderek ke terminal cargo Beji dekat TKP kejadian. Kondisi mobil ringsek bagian depan, termasuk beberapa kaca depan serta samping mobil kanan pecah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter