Pilihan Pembaca: Penemuan Bayi hingga Pembelajaran Tatap Muka

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita bayi laki-laki yang ditemukan di masjid diduga dibuang pakai kardus menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (23/2/2021).

Kemudian di urutan kedua mengaku digerayangi lalu dicekik, wanita ini polisikan teman prianya. Dan di urutan ketiga adalah pembelajaran tatap muka SD dan di Kota Mojokerto dimulai Maret.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Bayi Laki-laki yang Ditemukan di Masjid Diduga Dibuang Pakai Kardus

Bayi laki-laki berbalut jilbab yang ditemukan di atas sajadah Masjid An-Nuur, Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, diduga dibawa pembuangnya menggunakan kardus.

Dugaan itu menguat setelah Tim Inafis Polres Ponorogo dan Polsek Jetis melakukan olah TKP lanjutan dan menemukan sebuah kardus berisi bantal bayi. Kardus itu ditemukan di belakang masjid.

"Kami menemukan kardus itu di belakang masjid. Di dalamnya itu ada bantal bayi," ujar Kapolsek Jetis, Iptu Edy Sucipta, Senin (22/2/2021).

Mengaku Digerayangi Lalu Dicekik, Wanita ini Polisikan Teman Prianya

Wanita berinisial DN mengaku dicekik teman prianya berinisial D lantaran tidak mau berhubungan badan di sebuah vila di Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (22/2/2021) dinihari.

DN yang merupakan warga Prigen melaporkan perbuatan D, asal Kota Surabaya ke Mapolsek Prigen, Polres Pasuruan.

"Saat itu kita pesta bersama 7 orang. Ada yang minum-minum dan nyanyi di ruang tamu," jelas DN kepada wartawan di Mapolsek Prigen.

Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP di Kota Mojokerto Dimulai Maret

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk siswa SD dan SMP akan digelar pada 1 Maret 2021 mendatang di Kota Mojokerto.

Itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan tertuang dalam surat persetujuan bertanggal 16 Februari 2021 bernomor 420/301/417.501/2021 tentang Permohonan Izin Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka jenjang SD dan SMP.

"Alhamdulillah kegiatan PPKM Mikro yang kita laksanakan telah menunjukkan hasil memuaskan. Angka terpapar Covid-19 menurun dan kondisi Kota Mojokerto semakin membaik," kata Ika Puspitasari yang akrab dispanggil Ning Ita di rumah dinas wali kota, Senin (22/2/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter