Identitas Mayat Pria Misterius di Ponorogo Terungkap

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Warga menunjukkan lokasi penemuan mayat pria di Ponorogo

jatimnow.com - Identitas pria yang mayatnya ditemukan di selokan depan masjid Jalan Wonopringgo, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo terungkap, Minggu (28/2/2021).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Guling menyebut bahwa setelah dilakukan identifikasi, pria itu bernama Siis (76) warga Jalan Manggis, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo Kota.

Guling menambahkan, identitas pria itu terungkap, juga setelah mendapat kesaksian keluarga. Menurutnya Sugianto dan Sugeng Winarno, anak korban, bahwa benar korban adalah ayah kandungnya. Dari keterangan keluarga, korban menghilang sejak 17 Februari 2021.

Baca juga:  Mayat Pria Misterius Ditemukan dalam Selokan di Ponorogo

"Dilaporkan ke kami, korban hilang 11 hari lalu. Juga termasuk bikin pengumuman melalui radio," tambah mantan Kanit Reskrim Polsek Sukorejo ini.

Begitu pula dengan pakaian yang dikenakan korban, masih sama pada saat hilang hingga ditemukan meninggal.

"Diduga korban terpeselet ke selokan itu. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," tegasnya.

Keluarga korban menerima kematian korban dan tidak menghendaki proses autopsi dengan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut siapapun di depan hukum.

"Sehingga jenazah sudah kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter